Mohon tunggu...
Bambang Wiguna
Bambang Wiguna Mohon Tunggu... Supir - Tukang Ojek Online

Saya bukan sarjana hukum, tapi rakyat kecil seperti saya sekalipun harus paham hukum. Kita harus sama-sama mengajarkan tentang hukum. Mau menerima masukan hukum, dan mau berbagi ilmu hukum. Karena banyak pihak yang tidak suka kita faham hukum.

Selanjutnya

Tutup

Roman

Kentut itu ada

10 Maret 2024   09:27 Diperbarui: 14 Maret 2024   17:51 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Kentut itu ada, meski tak terlihat olehmu. Ketut adalah hal yang nyata, walaupun kamu tak bisa membuatnya terlihat.  Jangan macam-macam dengan kentutku, meski kau tak bisa merasakan nya, aku bisa pastikan kau merasakannya. 

. 

Apa yang kau punya yang aku tak punya mungkin ada, tapi aku juga punya banyak hal yang kau tak punya. Bukan hanya kau yang bisa merugikan ku, aku pun dapat membuatmu rugi. 

. 

Bunyi itu terdengar meski kau tak lihat. Kentut ku bisa berbunyi meski kau tak lihat. Dan kau tak kuasa melarang ku membunyikan nya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun