Mohon tunggu...
Balya Nur
Balya Nur Mohon Tunggu... Wiraswasta - Yang penting masih bisa nulis

yang penting menulis, menulis,menulis. balyanurmd.wordpress.com ceritamargadewa.wordpress.com bbetawi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bukan Mirasantika ( Edisi Nyesel Sambil Guling-guling )

26 Januari 2015   16:20 Diperbarui: 17 Juni 2015   12:21 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka
(Ya-ya-ya)
Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila
(Ya-ya-ya)

Sebelum aku tahu kau akan ingkari janji kampanyemu (o-o, o-o)
Sebelum aku tahu kau tidak tegas seperti janjimu ( o o o o )

Sekarang tak-tak-tak-tak
Ku tak mau tak mau tak-tak-tak-tak-tak
Ku tak mau tak mau tak (?ku tak mau tak)
Sekarang tak-tak-tak-tak
Ku tak sudi tak sudi tak-tak-tak-tak-tak
Ku tak sudi tak sudi tak (ku tak sudi tak)

Plesetan lagu MIRASANTIKA Rhoma Irama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun