Mohon tunggu...
APOLLO_ apollo
APOLLO_ apollo Mohon Tunggu... Dosen - Lyceum, Tan keno kinoyo ngopo

Aku Manusia Soliter, Latihan Moksa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Dimana Kamu Sayangku?

8 November 2023   22:41 Diperbarui: 8 November 2023   22:42 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku sangat sedih tanpamu,
Dan jiwaku benar-benar kosong.
Kamu seperti sinar mentari di jendela,
aku selalu sangat membutuhkanmu!

Kamu tidak ada di sampingku
Dan aku sangat merindukanmu
Tidak ada yang dibutuhkan lagi
Hanya untuk melihatmu

Datanglah dan peluk aku erat-erat
Dan berbisiklah di telingamu:
"Kamu hanya hidup di hatiku
Dan jangan berpikir untuk menghilang!"

Aku sangat merindukanmu,
kuharap kau mau datang kepadaku sekarang,
Untuk segera mengusir kesedihanku,
Untuk memelukmu begitu erat dan mesra.

Untuk ngobrol dan minum teh,
Untuk tertawa, bercanda,
Untuk menciummu, untuk dekat denganmu,
Inilah yang aku butuhkan untuk bahagia!

Aku sangat merindukanmu,
aku menghitung hari, jam, menit.
Dan aku tidak bisa tidur tanpamu,
Dan entah kenapa aku tidak bisa hidup...

Semuanya kosong, sedih, semuanya salah,
aku tidak membutuhkan apa pun dalam hidup.
Tapi setiap hal kecil membuatku bahagia,
Saat kau ada.

Perasaan menjadi lebih kuat dalam perpisahan.
Aku menantikan pertemuan kita.
Aku ingin segera bertemu denganmu
Dan selalu bersamamu, selamanya!

Aku sangat, sangat merindukanmu
Ngomong-ngomong, aku tak sabar untuk bertemu denganmu
Dan aku ingin memelukmu,
Dan memberitahumu aku mencintaimu!

Dan menyendiri bersamamu,
Berbicara tentang segala hal
Dan banyak bermimpi,
Dan berbaring dalam pelukan!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun