Mohon tunggu...
APOLLO_ apollo
APOLLO_ apollo Mohon Tunggu... Dosen - Lyceum, Tan keno kinoyo ngopo

Aku Manusia Soliter, Latihan Moksa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Tertidur

8 November 2023   20:15 Diperbarui: 8 November 2023   20:21 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokpri/Aku tertidur

Aku sangat merindukanmu,
Kamu adalah belahan jiwaku
Kamulah yang selalu aku butuhkan
Aku tidak ada tanpamu.
Kamu tahu aku setia padamu,
aku sangat membutuhkan cintamu.
Aku rindu kamu, sayangku, sayang,
telepon aku, sayang.......

Aku kesepian, sedih, hampa,
aku sangat merindukanmu,
Cintaku, kamu yang terbaik
Kamu yang paling lembut di dunia.

Butuh sentuhanmu
Butuh senyuman dan kata-kata
Aku butuh ciumanmu
Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku!

Saya merindukanmu.
Aku ingin bertemu denganmu lagi.
Benarkah dalam takdirku
Cinta telah muncul kembali...

Saya tidak menanyakan Anda sama sekali
Bintang dari langit atau suara koin.
Saya ingin satu hal sekarang -
Tinggalkan jejak dalam hidup Anda.

Agar kamu mengingatku
Dan jiwaku semakin hangat
Asal kamu tahu satu hal
Aku tidak akan melupakanmu lagi...

Agar kau menatapku
Dan menangkap tatapan cintaku
Agar kau tidak menyesali apapun,
Dan aku tak ingin kembali.

Agar aku tertidur bersamamu
Dia tersenyum puas dan lembut,
Sehingga ada cinta di antara kita -
Sangat tak terelakkan...

Ada kesedihan di hati, kerinduan di jiwa,
Bahwa aku tidak bisa memelukmu.
Aku tidak mendengar desahanmu,
aku tidak merasakan kehangatanmu...

Kamu sangat, sangat jauh
Aku melihat ke luar jendela,
Tapi kamu tidak ada dan aku merindukanmu
Aku ingat suara lembutmu!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun