Mohon tunggu...
APOLLO_ apollo
APOLLO_ apollo Mohon Tunggu... Dosen - Lyceum, Tan keno kinoyo ngopo

Aku Manusia Soliter, Latihan Moksa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Tanpa Kamu

11 Juni 2023   16:09 Diperbarui: 11 Juni 2023   16:11 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

siapa yang mengembalikan hari-hari ini,
hari-hari cinta pertama itu,
ah, yang mengembalikan
hanya satu detik tangis itu!
Kesepian kupupuk lukaku,
Dan dengan keluhan berulang kali
kuratapi kebahagiaan yang sirna bersama embun.
Ah, siapa yang akan mengembalikan hari-hari indah itu,
hari-hari indah itu!

Aku masih harus sering memikirkan mu siang malam,
aku tidak bisa mengarahkan pikiran aku ke arah lain.
Aku terus melihat wajahmu di depanku
dengan senyum manis di bibirmu.

Rasakan kebas & kesemutan di perutku ketika aku membayangkan
 kamu memelukku dengan lembut dan menciummu.
Ketika aku mendengar lagu desah romansa, aku menangis
karena aku hanya bisa mendengarkannya sendirian tanpamu lagi
Jika aku menutup mata, aku melihat kita berdua bersama slalu
tetapi jika aku membukanya, aku tidak melihat apa-apa & kosong,
aku kesepian,  tanpa kamu !

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun