Mohon tunggu...
APOLLO_ apollo
APOLLO_ apollo Mohon Tunggu... Dosen - Lyceum, Tan keno kinoyo ngopo

Aku Manusia Soliter, Latihan Moksa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Melupakanmu

11 Juni 2023   10:37 Diperbarui: 11 Juni 2023   10:39 192
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akankah aku melupakanmu
dan tidak pernah merindukanmu di malam hari?
Akankah aku bisa mencintai orang lain
atau akankah hatiku menjadi milikmu selamanya
bahkan jika kamu tidak bersamaku?
Dapatkah aku melupakan waktu bersamamu
atau akankah aku sangat merindukan semuanya?
Apakah ada mata seperti milikmu?
Atau ciuman yang rasanya seperti milikmu bagiku?
Apakah kamu akan segera menjadi masa lalu yang indah
atau akankah kamu menemaniku selamanya?

 Tidak mau melupakanmu,  tidak bisa.
Aku masih sangat mencintaimu,
meskipun itu menyakitkan karena kamu tidak bersamaku
Jika aku melupakanmu, aku akan melupakan hidupku
dan itu tidak mungkin   jika tidak aku akan sendirian lagi
hilangnya waktu tanpa masa lalu.
Tetapi jika aku tidak melupakan mu di kehidupan masa depan aku,
mngkin kah aku tidak bisa menjalani hidup aku secara terbuka dan bahagia .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun