Mohon tunggu...
APOLLO_ apollo
APOLLO_ apollo Mohon Tunggu... Dosen - Lyceum, Tan keno kinoyo ngopo

Aku Manusia Soliter, Latihan Moksa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

I Miss You Medusa

22 Februari 2022   21:23 Diperbarui: 22 Februari 2022   21:31 334
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Aku memikirkan kamu  setiap hari dan setiap siang malam, tidak ada seorang pun selain kamu, dan hanya kamu, dan ketika aku melihatmu sebentar aku ingin memanggilmu begitu cepat mungkin, merindukanmu bukanlah kejahatan, ketika aku melihat jiwa ragamu, kamu ingin menjadi milikku, tidak ada atau tidak ada orang yang lebih cantik darimu untukku, ketika aku mengirim bunga, saya merasa untuk memberi tahu kamu  apa artinya sebuah rindu, tetapi lebih dari itu aku slalu mencintaimu, ketika kita berbicara di telepon bertengkar dengan sangat cepat, menyesali apa yang dikatakan saling memafkan, I miss you Medusa

Aku merindukanmu, mencintaimu adalah hal terindah bagiku, ketika kita berada di taman kota rasanya luar biasa, dan menawarkan rasa maupun pikiran,  aku belum pernah merasa seperti ini sebelumnya, sekarang adalah waktu untuk memaafkan dan melupakan, karena aku percaya padamu, aku duduk sendiri dan lelah, menunggumu, aku tidak akan pernah melupakan apa yang telah kamu lakukan untukku, bahwa kamu begitu sangat berarti bagiku, aku tidak ingin hidup tanpamu, tapi aku harus   selalu berusaha  bisa hidup tanpamu tapi apapun waktu sudah menyatakan kau begitu  berarti bagiku. I miss you Medusa

Medusa. Aku menderita karena rindu  karena   rasa rindu itulah yang kurasakan padamu maka tertawa  katakan bahagia mulai sekarang; tersenyum selamanya kau katakan apakah kau merindukan aku; tapi kau tak pernah berkata bagaimana cara lain meneteskan air mata dan jangan pikirkan apa yang kau rasakan; pikirkan semua yang aku dapatkan jika   tanpamu, itu adalah luka yang dalam pada jiwa hampa tak berguna; Dan jangan ambil hidupmu;  percayalah padaku,  akan lebih baik untukmu atau  jika tidak, kamu selalu bisa memanggilku, dan akhirnya aku tidak punya makna hidup tanpamu.. I miss you Medusa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun