Sebagai salah satu unit pelaksana teknis bidang Rehabilitasi milik BNN RI yang berhasil meraih Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori A dengan Predikat Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah terus berkomitmen menghadirkan transparansi dan akuntabilitas kami dengan mempublikasikan hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan hasil Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Periode Triwulan III (Juli-September) Tahun 2024. Â Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan anda kepada Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah sepanjang periode Triwulan III Tahun 2024. Mari terus bantu kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Sampaikan masukan, saran, kritik, maupun pengaduan anda, agar kami dapat terus menghadirkan pelayanan yang cepat, mudah, dan prima. (Humas Bareta, 2024).
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H