Memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah sampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang sedang mengakses layanan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. Kepala Sub Bagian Umum, Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I secara langsung memberikan ungkapan terima kasih kepada pengguna layanan yang sedang mengakses layanan rehabilitasi. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I juga mengajak pengguna layanan yang ditemuinya untuk menyampaikan saran dan masukan kepada Bareta untuk pengembangan kualitas layanan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah merah.
Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024 mengusung tema "AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal". Untuk mendukung tema tersebut Bareta terus berupaya menghadirikan layanan berbasis digital untuk dapat memfasilitasi layanan rehabilitasi yang transformatif bagi masyarakat. (Humas Bareta, 2024)
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI