Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah mengikuti Desk Evaluasi Form A Pembinaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan (Disabilitas) yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.Â
Dalam paparannya, perwakilan dari Inspektorat Utama BNN RI menyampaikan bahwa BNN RI melalui 6 Balai/Loka dan 1 IPWL BNN berkomitmen menghadirkan layanan ramah disabilitas melalui komitmen menghadirkan SDM dan juga sarana prasarana yang memadai.Â
Senada dengan perwakilan Insepktorat Utama, Kombes. Pol. Drs. Sutarso, S.H., M.Sc selaku Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah menyampaikan kesungguhan Bareta dalam menghadirkan layanan ramah disabilitas melalui penyediaan layanan disabilitas yang berkualitas bagi pengguna layanan khususnya kelompok rentan (Humas Bareta)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H