Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah mengikuti Desk Evaluasi Form A Pembinaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan (Disabilitas) yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.Â
Dalam paparannya, perwakilan dari Inspektorat Utama BNN RI menyampaikan bahwa BNN RI melalui 6 Balai/Loka dan 1 IPWL BNN berkomitmen menghadirkan layanan ramah disabilitas melalui komitmen menghadirkan SDM dan juga sarana prasarana yang memadai.Â
Senada dengan perwakilan Insepktorat Utama, Kombes. Pol. Drs. Sutarso, S.H., M.Sc selaku Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah menyampaikan kesungguhan Bareta dalam menghadirkan layanan ramah disabilitas melalui penyediaan layanan disabilitas yang berkualitas bagi pengguna layanan khususnya kelompok rentan (Humas Bareta)
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI