Semarak Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 sangat terasa di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. Hari ini, Senin 4 September 2023, Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I selaku Kasubbag Tata Usaha dan didampingi perwakilan Tim dari Layanan Rehabilitasi yakni Sister Ners Uzi Regina Sembiring dan dr. Muhammad Murdiansyah menemui secara langsung pengguna layanan rehabilitasi yang sedang mengakses layanan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah.Â
Pertemuan tersebut menjadi kesempatan Bareta untuk menyampaikan terima kasih kepada pengguna layanan rehabilitasi yang telah menaruh kepercayaan kepada Bareta dalam menghadirkan layanan rehabilitasi yang berkualitas kepada masyarakat.
Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 juga menjadi kesempatan bagi Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah untuk terus meningkatkan komitmen bersama dalam menghadirkan pelayanan rehabilitasi yang prima dan berkualitas bagi pelanggan. Ungkapan terima kasih Bareta kepada pelanggan diberikan dalam bentuk berbagai hasil karya vokasi klien Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. Hasil karya vokasi tersebut merupakan buah karya klien yang dalam proses pembuatannya dibimbing langsung oleh instruktur vokasi profesional yang dimiliki oleh Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah.
Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023.
Salam Integritas dan Prima, Bareta BerAKHLAK!
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H