Mohon tunggu...
ARIS SUBACHTIAR
ARIS SUBACHTIAR Mohon Tunggu... Human Resources - HR/Talent Management/Orbitama Zentera Indonesia

Hi, Saya Subachtiar Aris. Saya adalah seorang praktisi sumber daya manusia Saya memiliki ketertarikan menjadi seorang Profesional Human Capital yang berdaya saing baik untuk organisasi dan orang banyak. Saya menyukai Musik karena dengan musik dapat merefleksikan diri kita di lain sisi Hobby saya adalah membaca, menyanyi, menulis dan Olahraga Renang. Saya menyukai Tokoh Fiksi Dari Harry Potter dan Legenda Pandawa. "Nikmati dan Perayalah Pada Sebuah Proses" "Sebab Hasil Tak Akan Menghianati Prosesnya"

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Di Persimpangan Dilema, Terima Kasih 2023

28 Desember 2023   15:56 Diperbarui: 28 Desember 2023   15:58 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Waktu berlalu 

Semusim bertemu di penghujung hitungan akhir

Tahun ini berlalu 

Kulalui tanpa sapa mu kembali 

Kusadari kita tak  akan pernah ada dalam titik terang 

Titik dimana harus ku akui aku terlalu menyukaimu 

Atau mungkin kamu yang tidak menyukai sama sekali 

Semua seperti yang lalu , hambar

Tidak ada sapa mu di dunia virtual itu 

Atau kamu yang real di hadapan ku 

Hilang, semua tanpa jejak 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun