Mohon tunggu...
Bakri Dahlan Pasangkie
Bakri Dahlan Pasangkie Mohon Tunggu... Penulis - Penulis lepas

Seorang yang pernah menjadi wartawan di beberapa media seperti Harian Fajar, Pedoman Rakyat dan Tegas.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Milik Sang Pencipta

10 November 2023   21:58 Diperbarui: 10 November 2023   21:59 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar Kemenag RI

Aku hanya mencoba untuk lebih lama bersamamu
Melalui jalan panjang berliku
Setiap detik kulalui tanpa pernah bertanya kenapa lautan mempermainkan hidup
Perahu kecil terombang-ambing mencari arah
Agar kita masih bisa bersama
Walau waktu tidak pernah mau bersahabat

Kita mencoba melawan waktu
Langit pun tahu itu perbuatan sia-sia
Tapi aku terus saja berjuang agar lebih lama bersamamu
Untuk menepati janji kita puluhan tahun lalu
Maka akupun terus bertarung dengan waktu berharap mampu mengalahkannya
Tapi siapa aku
Sementara alam semesta pun tak mampu mengalahkan sang waktu

Rupanya aku harus mengalah
Kisah album kau dan aku cukup sampai di sini
Aku percaya hati kita akan terus bersama
Setiap kenangan bersamamu akan terus bersamaku
Aku harus menerima
Kau milik Sang Pencipta
Doaku untukmu selamanya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun