Mohon tunggu...
Baim Surya gunawan
Baim Surya gunawan Mohon Tunggu... Tentara - Pelajar

Bermain bola

Selanjutnya

Tutup

Analisis

Peta konsep hidup ku

15 September 2024   12:33 Diperbarui: 15 September 2024   12:41 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Analisis Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

 Hai, perkenalkan nama saya Baim Surya Gunawan. Dipanggil Baim. Saya tinggal Kampung Manggis. Aku lahir pada tanggal 4 Agustus 2009.

 Aku lahir dari pasangan romantis ayah dan ibuku. Ayahku yang bernama Bambang Surya Gunawan yang bekerja sebagai Anggota Kepolisian dan ibuku yang bernama vony alan drika. Ia juga bekerja sebagai Anggota kepolisian.

 Kami sekeuarga beragama islam dan ayahku sering pergi ke masjid dan membaca alquran di rumah dan ibuku juga sering membangunkan ku untuk pergi shalat subuh berjamaah.

 Aku memiliki cita cita polisi dan ingin mengikuti jejak kedua orang tua ku. Kalo bisa aku menjadi akpol dan akan menjadi anak ke banggaan kedua orang tua ku.

 Saya mempunyai cita cita sebagai polisi.Karena ingin mengikuti jejak kedua orang tua dan polisi itu memiliki gaji yang ringgi.

 Saya memiliki saudara yang bernama Aura Lathisa Aquina ia lahir pada tanggal 16 mei 2011.Ia juga sekolah di MTsN Padang Panjang. Hobinya adalah membaca dan bernyanyi.

 Saya Paud di sebelah polres dan setiap pagi saya selalu melihat kedua orang tuaku baris atau apel pagi.Guru paudku yang bernama buk warni, ia selalu menjagaku agar tidak keluar dari perkarangan.

 Saya TK di TK Alqur'an sejak saat itu saya memiliki banyak teman dan saya pernah ikut lomba tari payung dan juara 2.

 Saya SD di SD IT Ma'arif setiap pagi selalu membaca al maksurat dan saat kelas 6 setiap siswa harus kompre atau membaca 3 juz.

 Saya SMP di MTsN Padang Panjang.Saya senang di mtsn karena sekolah favorit di sumatra barat. Awal sekolah saya terkejut dengan pelajarannya dan sering remedi dan sekarang saya sudah terbiasa dan tidak banyak lagi yang remedi.

 Saya ingin SMA di SMA 1 Padang Panjang karena itu adalah sekolah favorit dan jika tidak lulus maka saya sekolag di SMA 2 Padang Panjang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Analisis Selengkapnya
Lihat Analisis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun