Mohon tunggu...
BAHTERA PATO
BAHTERA PATO Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya Hong membaca, menulis, Konten motivasi saya suka menonton video motivasi

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Padanan

2 Agustus 2024   22:13 Diperbarui: 2 Agustus 2024   22:19 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Padanan 

P: pada mu 

A: aku menaruh hati dan harapan untuk merasakan kebahagiaan

D: dan kamu pun bertutur untuk menerima hati ini dengan tuturan " sungguh luar biasa dirimu bagi ku"

A: aku pun semakin bertahan tentang janji kita di dalam ikatan yang sudah sama - sama mengikat hal itu, dan kita mempunyai

N: niat yang sama untuk mencapai kesukacitan di dalam hubungan ini. Dan 

A: aku sungguh menjaga cinta mu dengan berusaha untuk tidak memandang paras wanita lain lekat - lekat karena cinta dan 

N: sayang mu sudah semakin mengakar di ruang ku.

Sabtu,27062024

1234

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun