Mohon tunggu...
tarif tayek
tarif tayek Mohon Tunggu... -

Suka dengan segala hal yang berbau Android tapi bukan berbau bada...hehehe.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Pengguna XL Inilah Cara Bagi Pulsa Kesesama

3 Juni 2015   17:35 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:22 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya ingin uraikan mengenai cara mengirim pulsa XL ke sesama pengguna XL, kebetulan saya gunakan kartu seluller itu dimana beberapa kali saya harus mengirim pulsa. Dan alhasil saya putuskan untuk membagikan uraian caranya disini.

Di XL aktivitas ini di sebut bagi pulsa, memang kita membagikan pulsa kepada pengguna lainnya jika mereka sedang cekak pulsa dan kebetulan jika pulsa kita berlebih maka kita bisa mengirimkan kepada mereka untuk di gunakan keperluan mereka.

Okelah tanpa perlu panjang lebar lagi mari kita langsung menuju cara bagi pulsa XLyang akan saya uraikan langkah-demi-langkah agar para Kompasianer khususnya dan pencari informasi di internet pada umumnya menemukan manfaat dari posting saya ini.

Cara pertama dengan SMS.

Format SMSnya adalah sebagai berikut.

Bagi (spasi) nomor tujuan yang ingin dikirimi pulsa (spasi) nominal pulsa. Lalu kirim ke 168.

 

Jadi seperti ini.

Bagi 087xxxxxxxxxx 10000 kirim ke 168.

 

Contoh gambar transfer pulsa / bagi pulsa XL.

Bagi Pulsa XL

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun