Tomo Kenko dengan bangga meluncurkan produk terbarunya, Promurat, dalam sebuah acara interaktif yang berlangsung di Mall Ciputra dari tanggal 27 Januari hingga 2 Februari 2025. Acara peluncuran ini berhasil menarik perhatian masyarakat yang peduli akan kesehatan, dengan menghadirkan booth interaktif yang dirancang untuk memberikan edukasi kepada pengunjung terkait kesehatan asam urat.
Salah satu kegiatan unggulan dari acara ini adalah cek kadar asam urat Rp.1000 untuk semua pengunjung. Para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan tenaga kesehatan profesional, yang memberikan saran terkait cara mengelola kadar asam urat dan gaya hidup sehat.Â
Pengunjung menyambut baik inisiatif Tomo Kenko, yang tidak hanya memperkenalkan Promurat, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan asam urat.
Produk terbaru Tomo Kenko, Promurat, diformulasikan khusus untuk mengatasi gejala asam urat. Dengan mengedepankan inovasi dan kualitas, produk ini mempertegas komitmen Tomo Kenko dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui teknologi canggih dan kearifan lokal.
Peluncuran Eksklusif
Booth ini juga menjadi satu-satunya tempat dimana Promurat dapat dibeli selama acara berlangsung, karena produk ini belum tersedia di platform e-commerce manapun. Para pengunjung sangat antusias menjadi yang pertama untuk mencoba Promurat, sekaligus mendapatkan penjelasan langsung mengenai manfaat produk dari tim Tomo Kenko.
"Masalah asam urat yang semakin meningkat dan menjadi perhatian serius membutuhkan pendekatan yang efektif. Dengan kombinasi inovasi teknologi modern dan bahan-bahan tradisional yang teruji, kami berharap produk ini mampu menjadi langkah preventif yang signifikan untuk mendukung kesehatan masyarakat secara menyeluruh.," ujar Alya Islamiati, Digital Marketing Supervisor Tomo Kenko.Â
Pengunjung juga memberikan apresiasi terhadap inisiatif ini karena memadukan aksesibilitas produk dengan edukasi kesehatan yang aplikatif. "Jarang ada brand yang menyediakan cek kesehatan cuma bayar seribu dalam acara peluncuran produk," kata salah satu pengunjung. "Ini menunjukkan bahwa Tomo Kenko benar-benar peduli pada kesejahteraan pelanggannya."
Terkait launching produk Promurat Priska Tri Widyastuti selaku Event Coordinator menyatakan bahwa "Acara ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk membeli sekaligus mencoba langsung produk-produk Tomo Kenko. Kami juga memberikan berbagai promo spesial khusus pengunjung yang berbelanja di booth, serta membagikan merchandise Tomo Kenko secara gratis. Kami berharap acara ini dapat membantu masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan. Semoga open booth kita kali ini bisa memberikan pengalaman yang positif dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan sejak dini".