Mohon tunggu...
Badwolves 1986
Badwolves 1986 Mohon Tunggu... -

i'm nothing special :D

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cintaku di Seberang Lautan

11 Maret 2012   07:20 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:13 443
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

assalamualaikum sahabat-sahabat kompasiana,...

kali ini saya mau buat cerpen tentang cinta :) ,.. semoga anda semua senang dengan ceritanya :)

Cintaku Di seberang Lautan

Sebut saja namaku,.. Christian aku adalah seorang anak dari seorang bapak yang penjudi,.. dan ibu seorang germo. sebenarnya aku malu mempunyai orang tua seperti mereka,. namun mau berkata apa,..? Sudah takdir yang esa memberiku orang tua seperti mereka,..

singkat cerita dan kata,. mama ku yang seorang germo,.dia mencari anak buah kedaerah jawa,...

namun aku tak tau daerah jawa yang di sebelah mana , jadi hari itu datang lah anak buah mamaku yang baru nah disinilah kehidupanku berubah, mama mempunyai seorang anak buah dari jawa sebut saja namanya yani, dia cantik , manis putih dan tinggi, aku sangat menyukai beliau orang nya sedikit dewasa,..

setiap hari aku dekati beliau dan beliau pun kelihatan senang dengan ku, namun aku juga jaga jarak sebab aku tak mau dia di marahi oleh mamaku, singkat cerita kedekatan aku dengan nya membuat suatu cinta antara aku dan dia yahhh aku tau profesi dia sebagai seorang pelacur namun dalam pandangan ku kerjaan beliau tidaklah hina , singkat pula pada malam itu aku tersentak bangun sekita pukul 3 pagi,aku mendengar rintihan tangis seorang wanita dan aku ikuti suara itu,menuju ke kamarnya yani,ku coba reka ada apakah gerangan ?,kubuka pintu dan kulihat sesosok wanita memakai mukenah solat sedang duduk bersujud meratapi tangis memohon ampun,atas doa masya allah dalam fikiran ku begitu soleh wanita ini derajatnya .

ku dengar dia memohon kepada allah agar di bukakan pintu hati ibuku,agar memperbolehkan dia pulang ke kampung halaman nya,memang sih mamaku sangat kejam kepada anak buah nya, karena haru aku masuk kekamarnya dan bilang sama dia kalau kamu mau pulang ayo ku bantu kamu malam ini ku antar kamu ke pelabuhan segera bersiah timpal ku .

sekitar pukul 04.00 pagi dia sudah selesai berkemas dan aku membawa dia dari pintu belakang,..membawa dia kabur karena penjaga gerbang anak buah mamaku dan aku terbiasa pergi dengan wanita anak buah mamaku maka mereka diam saja .

singkat ku antarkan beliau ke pelabuhan , sesampai disana aku beri dia uang seadanya dan bekal untuk dia disana, namun dia takut ada apa-apa denganku jika pulang nanti,..namun ku bilang padanya, sudah yan kamu pulang saja sana aku membantumu karena cintaku padamu, kuharap jga cintaku kepadamu di seberang lautan sana .

sambil menangis dia memeluk aku , dengan ucapaan terima kasih dia lontarkan kepadaku dan berkata "makasih mas akan selalu ku jaga cintamu ini",

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun