Mohon tunggu...
ABDUL MUHTADIN M. (amee)
ABDUL MUHTADIN M. (amee) Mohon Tunggu... karyawan swasta -

aku bukanlah kamu atau mereka aku adalah takdir atas diriku..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta Datang atas Nama Cinta

2 September 2012   18:00 Diperbarui: 25 Juni 2015   01:00 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

(Jalacosta, 3 September 2012)

Aku tidak tahu apakah ini masih malam atau sudah pagi

Akupun tidak mengerti apakah ini kehidupan atau kematian

Yang aku tahu waktu ini imajiku terbang entah kemana

Yang aku fahami saat ini rohku terpecah belah berkrkeping-keping

Seperti aku menatap lukisan kosong tanpa coretan

Seperti aku mendengar nyanyian tanpa nada

Seperti aku dibakar tanpa merasakan panas

Seperti aku menyentuh air tanpa terasa basah

Aku berani bersumpah atas nama Tuhan kalau aku benar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun