Mohon tunggu...
BA T
BA T Mohon Tunggu... -

untuk belajar, untuk menuangkan ekspresi, untuk bercerita

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

13-10-14

13 Oktober 2014   12:24 Diperbarui: 17 Juni 2015   21:14 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Saya menolak membenci mu,

Sekeras apapun usahamu untuk memuncul kan perasaan itu.

Saya menolak membenci mu,

Sekeras apapun usahamu untuk menimbukan amarah dalam diriku.

Saya menolak membenci mu,

Sekeras apapun usahamu untuk meyakinkan klo itu adalah jalan yang terbaik .

Saya menolak membenci mu,

Karna itu adalah pilihanku,dengan konsekuensi yg ku tanggung sendiri.

Saya menolak membenci mu,

Untuk semua keputusan terbaik untuk hidupmu.

Saya menolak membencimu,

Untuk bnyak hal yang tak kau sukai.

Saya menolak membenci mu,

Untuk memafkan segala hal.

Saya menolak membenci mu,

Untuk keegoisan dalam setiap keputusanku

Saya menolak membenci mu,

Untuk sebuah rasa.

Saya menolak membenci mu,

,,,,,,,,,,,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun