Mohon tunggu...
Azzira Rachmadani
Azzira Rachmadani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa/UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Hai everyone ! Perkenalkan nama saya Azzira Rachmadani biasa dipanggil jila . Saya kelahiran 01 november 2003 saya adalah mahasiswa aktif di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam dan memiliki hobi traveling.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Impresionistis

27 Maret 2023   14:00 Diperbarui: 27 Maret 2023   14:11 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Dihari ini saya memulai pagi dengan melakukan salat subuh setelah itu saya membaca alquran surah alwaqiah setiap harinya dan jangan lupa untuk sarapan pagi supaya perut tidak kosong saat memulai pelajaran nanti. Saya melanjutkan persiapan untuk berangkat menuju kampus. Saya berangkat dari kosan berjalan kaki. Kosan saya berada di Pesanggrahan Ciputat Timur.  Keadaan diluar sudah terang berderang matahari pun sudah mulai muncul.


    Di sepanjang jalan Saya melihat banyak sekali kendaraan - kendaraan yang jalan berlalu lalang di jalan raya. Begitu banyak kendaraan yang berpergian menuju tujuan mereka masing masing. Saya berjalan dari kosan menuju kampus menempuh waktu sekitar 10 menit. Sesampainya saya dikampus saya melihat begitu banyak mahasiswa yang berlarian menuju kelas dan ada juga mahasiswa yang sudah berkumpul dengan teman dari jurusan mereka masing-masing di taman dekat kampus. Sebagai mahasiswa saya mencoba untuk slalu memperhatikan kondisi disekitar saya. Sebelum saya memasuki kelas , saya terlebih dahulu menuju perpustakaan untuk meminjam buku.


   Dan ketika saya memasuki ruang kelas saya melihat teman teman saya dengan berbagai ekspresi ada yang lagi bahagia, senang bahkan sedih. Sepanjang pelajaran saya memperhatikan dosen saya yang sedang menjelaskan banyak materi didepan ruangan. Lalu dosen itu memerintahkan untuk membuka handphone untuk bermain quiz. Setelah selesai kelas pertama saya melanjutkan kelas selanjutnya sesudah itu kelar saya dan teman saya mulai mencari tempat makan disitu juga saya bertanya kepada dia untuk mengulang pelajaran yang sudah dipelajari tadi.


    Setelah itu saya pulang dengan keadaan yang sangat lelah. Sesampainya dikosan saya pun membersihan badan dan langsung beristirahat dengan tenang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun