PARAGON adalah perusahaan starup karena sangat diwarnai dengan kolabrasi founder sebagai enterpreneur anak-anak muda yang dinamis dan kelincahannya dalam bergerak menjadi brand lokal bertaraf global.
Kunci sukses paragon ada 5 :
1. Faith in god (ketuhanan)
2. Care (kepedulian)Â
3. Humility (kerendahan hati)Â
4. Grit (ketangguhan)Â
5. Inovasi terbagi menjadi 2 :Â
- berbicara tentang kepedulian (bagaimana kita aware dengan kebutuhan di lapangan)Â
- berbicara tentang kecepatan (bagaimana cepat menangkap permasalahan dan bagaimana menangkap peluang.
  * "bukan tumbuh dulu baru bermanfaat, tapi dengan bermanfaat kita tumbuh" -Herman, Group CEO paragonÂ
  * Metode inovasi dari paragon adalah culture sehingga untuk tools dan metode tidak ada batasan sendiri, yang terpenting adalah    empati terhadap konsumen dan stakeholderÂ