Mohon tunggu...
Azzam Devinrazaki
Azzam Devinrazaki Mohon Tunggu... Dokter - Pelajar

MTsN PADANG PANJANG

Selanjutnya

Tutup

Diary

Perjalanan Hidupku

30 Desember 2023   22:12 Diperbarui: 30 Desember 2023   22:42 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Namaku Azzam Devin Razaki. Aku biasa dipanggil Azzam. Aku dilahirkan di Sawahlunto, pada tanggal 29 April 2009 dengan suasana gembira dan bahagia.

Aku terlahir dari pasangan serasi antara Dedi Kusmiadi dan Elvina Syafniarti. Dengan pekerjaan ayah sebagai PNS dan ibu sebagai Guru.

Kami sekeluarga beragama Islam, ayah dan ibuku orang yang taat beragama. Mereka selalu mengajakku shalat dan membaca Al-qur'an.

Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Adikku bernama Azhira Devin Maharani dan Athari Devin Gauri.

Aku memiliki cita-cita menjadi dokter, agar aku bisa mengobati orang yang sakit. Dan juga ingin memberangkatkan orang tua ke tanah suci. 

Aku memiliki hobi berolahraga, karena seru dan mengasyikkan. Olahraga yang aku suka adalah bola kaki, badminton, basket dan voly.

Saya paud saat umur 3 tahun. Saat paud aku hanya bermain-main saja dan juga saya pandai membaca.

Aku masuk SD pada umur 6 tahun dan  aku berhasil naik tingkat hingga kelas VI. Alhamdulillah selama di SD tidak pernah bermasalah.

Saya masuk MTsN pada umur 11 tahun. Saat berada di kelas 7E,Buk Jujur S.pt. merupakan wali kelas pe Di kelas a berada di 8F dengan walas Buk Erniwita S.Ag dan kelas 9 berada di gG dengan walas Buk Aslnda S.Pd, M.Pd.

Saya ingin melanjutkan sekolah di SMANSUM, karena saya ingin menambah wawasan ke daerah yang lebih jauh.

Saya ingin melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia (UI), karena universitasnya sangat bagus. Saya melanjutkan kuliah di sana karena ingin sukses di masa depan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun