Mohon tunggu...
Azzahra Windyar Putri
Azzahra Windyar Putri Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Man Jadda Wajadda

Selanjutnya

Tutup

Diary

Biografi Diri Sendiri

19 April 2022   11:43 Diperbarui: 25 April 2022   20:17 587
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

NAMA : AZZAHRA WINDYAR PUTRI

NIM: 1250021008

PRODI : D III KEBIDANAN

BIOGRAFI DIRI SENDIRI

Hai perkenalkan nama saya Azzahra Windyar putri , lahir di Surabaya, 28 Mei 2003. Aku adalah anak terakhir dari lima bersaudara, tetapi kakak saya 2 orang sudah meninggal dan 2 lagi sudah berkeluarga. Saya  buah hati dari pasangan Yudi Winarto dan Titik Yuniarsih. Zahra lahir di RS Haji pada malam hari pukul 00.30 WIB, dan kata dokter saya terlahir dengan kulit yang putih bersih dan cantik. Zahra adalah panggilan akrabku, Aku terlahir dari keluarga yang sangat sederhana. Ayahku bekerja sebagai sopir barang di CV natya Flora. Sedangkan Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga. Sejak kecil Ayah selalu menasehatiku agar rajin beribadah, bersikap jujur dan baik terhadap sesama.

Ketika berumur 5 tahun, aku mulai bersekolah di TK JENDRAL SUDIRMAN lalu pada usia 7 tahun saya bersekolah di SDN MANUKAN KULON, Surabaya, kemudian setelah lulus melanjutkan pedidikan di SMPN 26 Surabaya, di tahun 2016. Selepas lulus SMP di tahun 2018 aku melanjutkan pendidikan di salah satu SMK swasta KESEHATAN TERPADU di Jalan dukuh Kavling Jelidro yang tak jauh dari sana.

Ketika menginjak tahun kedua di SMK, aku mengikuti kegiatan magang yang bertempat di Apotik Ibu Haji Sememi selama 3 bulan dan juga di RS Wiyung Sejahtera selama 3 bulan juga. Saya juga pernah mengikuti perlombaan seperti Olimpiade Farmasi di Universitas Airlangga pada tahun 2020, dengan beranggotakan 1 kelompok 3 orang bersama tim saya. meskipun tidak mendapatkan juara tetapi aku dengan tim sangat gembira dan juga menambah pengetahuan.

Lalu pada bulan Mei tahun 2021 saya melaksanakan UKOM atau Ujian Kompetensi yang dijuji oleh Asesor dari Sekolah Kesehatan lain. Dan pada saat itu juga masih mengalami pandemi covid – 19. Jadi tidak lupa menaati aturan yang dianjurkan, seperti memakai face shield, masker medis, hand scoon, dan alat pelindung kepala. Lalu setelah Ujian saya dan teman - teman menunggu hasil pengumuman dengan jantung yang berdebar – debar akan hasil yang telah diujikan. Setelah menunggu pengumuman lalu Asesor atau penguji mengumumkan hasil ujian bahwa lulus semua dengan nilai yang terbaik. Betapa bahagia saya dan teman – teman saya mendengar hal itu. Kemudian saya berpelukan dengan teman saya dan tangis haru menyertai.  

Setelah peristiwa itu, dilanjutkan Wisuda pada bulan Mei dengan mematuhi protokol yang ada. Pelaksanaan wisuda yang bertempat di Food Junction bersebelahan dengan SMP saya sebelumnya. Kemudian setelah melaksanakan Wisuda saya berfoto dengan guru teman dan orang tua saya dengan bahagia. Orang tua saya bangga akan kelulusan saya. Hal ini adalah hal yang paling bahagia dalam hidup saya. Karena tanpa doa dan dukungan dari orang tua yang menyertai sehingga saya lulus dengan nilai yang terbaik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun