Mohon tunggu...
S AzzahraRahmadi
S AzzahraRahmadi Mohon Tunggu... Aktris - gatau

hai.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pra-saksi 2019

14 Februari 2019   14:38 Diperbarui: 14 Februari 2019   14:55 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

PRA-SAKSI 2019

Hai hari ini aku akan menceritakan tentang apa yang kualami saat pra-saksi! Pra-saksi diadakan pada tanggal 27-28 Januari 2019.

Pada hari pertama aku datengnya telat karena aku nggak tau kalo datengnya jam 6 hehehe, aku datengnya pas udah pada lari jadinya aku bergegas menaruh tas di kelas dan langsung segera lari menyusul rombongan. 

Saat sudah selesai lari, para osis langsung menyuruh yang dating telat kedepan tapi aku nggak ngaku karena takut haha (don't try this at home, kids.) Karena yang telat disuruh lari keliling lapangan 10x kali and I don't to take that chance, jadi aku die,m di tempat dan mengikuti instruksi osis. Setelah itu, kita langsung dibubarkan dan berkumpul bersama kelompok masing-masing. Kita semua dibagikan tugas untuk membuat vandal dan tongkat dan kebetulan aku kebagian membuat vandal it's kinda boring tbh hehe lebih mending bikin tongkat karena lebih seru!! So yea pretty sure kita semua bikin tongkat dan vandal sampai pulang sekolah yea that's it yang paling seru itu hari kedua!!

Di hari kedua Alhamdulillah aku datengnya tepat waktu tapi nyebelin karena nametag aku ketinggalan di rumah lolol tapi gapapa aku masih ada cadangan di tas hehe. Setelah itu kita dipanggil osis ke hall masjid untuk melakukan lari pagi melelahkan tapi kita harus tetap semangat!  Setelah lari kita istirahat sebentar dan langsung disuruh pergi ke lapangan utama untuk melakukan baris-berbaris. 

Disana sudah ada para tentara?? Dari kostrad serem coy hahaha tapi gapapa. Yang punya penyakit asthma disuruh memisahkan diri dari barisan, kebetulan aku punya penyakit asthma jadi aku segera memisahkan diri dari barisan dan membuat barisan baru tapi gapapa karena kita tetap mengikuti baris-berbaris tapi boleh istirahat walaupun capek tapi seru kok hehe.

Setelah melakukan baris-berbaris kita istirahat selama 15 menit, dan langsung ke hall basket dan mendengar sebuah ceramah tentang saksi haha. Dan kita semua menyanyi yel-yel bersama! Kayaknya itu aja dari aku hehe goodbye!

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun