Mohon tunggu...
Azzahranida Fadhila Quraini
Azzahranida Fadhila Quraini Mohon Tunggu... Lainnya - Hallo

be a useful human being

Selanjutnya

Tutup

Music

Heechul Super Junior Minta Maaf Usai Kontroversinya yang Mabuk Sambil Siaran Langsung

13 Februari 2023   17:23 Diperbarui: 13 Februari 2023   17:48 268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Melalui akun Instagram nya Heechul super junior meminta maaf atas kata-kata yang diucapkannya dalam siaran langsung di Afreeca tv.


Ia mengunggah foto berlatar langit dengan ucapan permintaan maaf sebagai caption-nya .

Permintaan maaf Heechul di akun Instagram pribadinya. (Dok. Instagram @kimheenim)
Permintaan maaf Heechul di akun Instagram pribadinya. (Dok. Instagram @kimheenim)

"Saya mohon maaf telah menunjukkan batin saya dengan menggunakan kata-kata sumpah kasar dan ekspresi kasar meninggalkan pikiran saya yang benar dan salah.


Sekali lagi, saya minta maaf kepada semua penggemar yang telah terluka oleh kontroversi yang saya ciptakan. Ini yang terakhir kalinya dan saya tidak akan membiarkan kontroversi mulai sekarang.

 Tapi saya rasa saya tidak salah dengan mengutuk tentang kekerasan sekolah dan situs tertentu
Terima kasih"

Sebelumnya diketahui bahwa Heechul melakukan siaran langsung bersama BJ choi di Afreeca tv pada 10 Februari. Dalam siaran langsung tersebut Heechul terlihat mabuk dan terus mengucapkan kata-kata kotor dan vulgar secara berlebihan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun