Mohon tunggu...
Azzah Atsilah
Azzah Atsilah Mohon Tunggu... Administrasi - Pelajar

Azzah Atsilah kelas 9F MTsN Padang Panjang, saya memiliki hobby berenang dan traveling.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Peta Konsep Hidupku

21 Juli 2023   21:52 Diperbarui: 21 Juli 2023   21:57 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Peta Konsep Hidupku

Namaku Azzah Atsilah biasa dipanggil Azzah. Aku lahir tanggal 20 di Pekanbaru tepatnya hari Sabtu bulan September 2008.

Aku terlahir dari pasangan romantis. Ayahku bernama Joni dan ibuku bernama Islamia Susan. Ayahku berasal dari pariaman dan bekerja sebagai peternak. Ibuku berasal dari jakarta dan bekerja sebagai seorang guru di smpn 3.

Aku bersaudara bertiga dan ketiganya perempuan. Aku memiliki kakak dan adek, kakakku sekarang sedang kuliah di uin Batusangkar dengan jurusan perbankan syariah dan adikku bersekolah di sd tahfizh Padang Panjang.

Kami sekeluarga beragama islam. Ayah ku rajin mengerjakan sholat tepat waktu dan ayahku sering mengajak kami sekeluarga sholat maghrib berjamah dan ibuku juga mengerjakan sholat tepat waktu dan selalu mengingatkan kami setelah sholat maghrib membaca al qur’an.

 

Aku bercita cita ingin menjadi dokter karena aku ingin membantu orang yang memiliki penyakit.

Hobbyku berenang dan traveling. Aku memiliki hobby  berenang agar dapat membuat tubuhku cepat tinggi. Aku berenang sekali seminggu di mega mendung bersama keluarga. Aku juga menyukai hobby traveling ku karena aku suka traveling ke tempat wisata yang banyak hal menarik dan spot berfoto yang bagus.

Aku tk di TK ISLAM JIHAD

aku di tk cukup aktiv di berbagai bidang seperti lomba hafal surah pendek. Berpuisi. Nari.

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun