Mohon tunggu...
Azwar Anas Siregar
Azwar Anas Siregar Mohon Tunggu... Wiraswasta - Baik aja

ganteng dan baik

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Berbagi Itu Bikin Ketagihan!

15 Desember 2020   15:21 Diperbarui: 15 Desember 2020   15:33 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kantor Agen JNE Ir.Sutami (maaf foto comot Google)

"Gimana kondisi Bisnis masa Pandemi ini Pak, masih aman dan lancar?"

"Jauh berkurang mas"

"Harusnya makin rame ya, masyarakat sekarang kan lebih banyak beralih ke jual-beli online?"

"Harusnya iya, tapi masih tetap sepi"

"Ok tetap semangat, Semoga Pandemi ini cepat berlalu.."

"Aamiin".

==================

Percakapan diatas kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu. Ketika saya singgah mau kirim Paket di Agen JNE langganan saya di Jalan Ir.Sutami-Samarinda.

Sebenarnya kalau dari Kantor saya, K-Water Indonesia, masih jauh lebih dekat ke Perusahaan Jasa Kurir Milik Negara. Tapi seperti yang sering saya sampaikan kepada keluarga dan kawan-kawan saya, sedapat mungkin saya selalu menggunakan jasa JNE. Karena saya tahu Perusahaan mereka selalu berbagi dengan anak yatim dan fakir miskin.

=================

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun