Mohon tunggu...
Azmoro 231
Azmoro 231 Mohon Tunggu... Petani - Warga sipil biasa

Perkenalkan saya baharuddin salah satu mahasiswa di perguruan tinggi disini saya mencoba untuk melatih skill untuk menulis yang lebih expert dibidang content writing,

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Mengingat-ingat tentang Kita

18 Oktober 2023   22:17 Diperbarui: 18 Oktober 2023   22:40 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

For you, hai aku telah berjanji untuk kita terus bersama, whatever happens. Mungkin kau juga setuju dengan kalimat tersebut dan bahkan kaupun mengucapkan kalimat yang sama pada waktu itu, walaupun ku tau kita sedang dipengaruhi oleh hormon dopamin yang tinggi. Ingatkah ? Setidaknya aku pernah mencoba.

Saat ini aku sedang berada di teras sambil menikmati secangkir teh hangat, aku masih bingung harus memulai dari mana kisah kita, mungkin pertemuan kita terkesan biasa-biasa saja dengan menghubungimu lewat akun sosial media, disana ada namaku terselip dalam list chatmu, aku harap-harap cemas menunggu balasan waktu itu, namun sejak saat itu kita mulai intens untuk berkomunikasi lewat media sosial.

Aku tau kamu adalah sepupu dari masa laluku dan kau pun tau aku adalah mantan kekasih dari sepupumu, kita kesampingkan hal tersebut. sejak kita aktif berkabar akupun banyak menceritakan banyak hal dan  kamupun terlihat sangat menikmati kala itu, kita saling beradu pandangan yang berbeda namun disitu keseruan-nya.

Bertambahnya usia ternyata membuat kita meninggalkan tabiat manusiawi kita, kita bertumbuh dewasa bersamanya, dan kita membiarkan tabiat itu tumbuh dewasa dalam diri kita.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun