Mohon tunggu...
Azky Nurhidayat
Azky Nurhidayat Mohon Tunggu... Penulis - Pelajar

Saya Menyukai Hal-Hal bersifat estetis, dan Keinginan saya adalah untuk selalu bisa menghasilkan Karya yang Menakjubkan

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Learning Experience with Mr. Encang Zaenal Muarif

27 Agustus 2024   12:47 Diperbarui: 27 Agustus 2024   12:48 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Artikel ini berisi Pengalaman saya selama Belajar bahasa Inggris dengan Guru saya di SMAN 3 BANJAR

Artikel ini Memuat 4F (Facts,Feeling,Finds,Future) yaitu berisi Fakta-Fakta,Perasaan saya selama belajar, apa yang saya dapatkan selama belajar, dan apa Rencana saya Untuk Belajar bahasa inggris kedepannya

A.Facts

While studying with Mr Encang, we are not always stuck to books, sometimes we learn by playing mind games. 

"Selama belajar dengan Pak Encang, kita tidak selalu terpaku pada buku pelajaran, terkadang kita belajar dengan bermain game".

B.Feeling

At first I thought it would be boring to learn English, because I often interact in English on social media. But I was wrong, the learning method used is very fun because it has to use thinking out of the box. And I love that kind of learning method

"Pada awalnya aku Pikir akan membosankan belajar bahasa Inggris, karena aku sering berinteraksi dengan bahasa Inggris di sosial media. Ternyata aku salah, metode belajar yang digunakan sangat menyenangkan karena harus menggunakan Pemikiran yang diluar akal. Dan aku menyukai metode belajar yang seperti itu".

C.Finds

So far, we have learned Simple Present tense, How to use (is/are), Past Tense, Verb, Noun, Adjective, and Narrative Text.

"Sejauh ini, kita sudah belajar Simple Present tense, How to use (is/are), Past Tense, Verb, Noun, Adjective, dan Narative Text".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun