Mohon tunggu...
Azkiya Nafisah Iman
Azkiya Nafisah Iman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

hobi: fotografi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman

8 September 2022   15:01 Diperbarui: 8 September 2022   17:05 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Output karya yang akan saya buat berupa foto dan karya-karya yang menjadi inspirasi yaitu seperti karya orang-orang yang suka melakukan fotografi ke daerah terpencil di Indonesia.Tema karya yang akan saya buat yaitu mengenai keberagaman.Latar belakang dari tema yang saya pilih karena Indonesia memiliki banyak kebudayaan yang beragam,suku dan adat yang bermancam-macam dari sabang sampai merauke.Maka dari itu saya ingin mendokumentasikan melalui foto yang mana fotonya ini mengenai salah satu tradisi yang ada di Minangkabau yaitu tradisi kerik gigi.Tradisi ini dilakukan khusus bagi kaum perempuan yang sudah dewasa. Dari foto ini saya ingin menyampaikan bahwa Indonesia ini kaya akan budaya dan memilki banyak tradisi yang ingin saya sampaikan pada sebuah foto.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun