Mohon tunggu...
Inovasi

Ketika Kegundahan Melanda Saat Masuk Kuliah, Sistem Informasi Solusinya

20 Oktober 2015   16:21 Diperbarui: 29 Oktober 2015   19:38 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Assalamualaikum wr.wb

mahasiswi politeknik negeri medan jurusan sistem informasi merupakan stastus saya sekarang ini. bicara tentang sistem informasi, sebenarnya saya tidak mengetahui apa-apa jurusan yang ini. tetapi saya sekarang mulai tau sedikit demi sedikit tentang sistem informasi, tentang apa itu sistem informasi, apa saja yang dipelajari dll.

Ketika tamat SMA pasti kita mengingikan masuk di universitas dengan jurusan yang kita inginkan bukan? nah begitu juga saya,saya menginginkan masuk di salah satu universitas yangdi padang bukan di medan karena saya aslinya orang padang. setelah luluspun semua pendaftaran untuk masuk universitas di buka dari jalur SNMPTN,SBMPTN,sampai MANDIRI. jalur demi jaluranpun saya coba, tetapi hasilnya nihil. sampai akhirnya saya putus asa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. tetapi semua itu hilang seketika, saat ada yang memberi informasi tentang polmed. dan saya memberanikan diri untuk mendaftar.

Tes demi tespun saya jalani. sampai akhirnya pengumuman kelulusanpun diumumkan, ternyata saya adalah salah seorang yang beruntung dari sekian ribuan orang yang mendaftar. Mungkin Tuhan memberikan saya rezeki di polmed ini bukan universitas lainnya,saya sangat bersyukur atas nikmat ini. saya berharap semoga jalan kesuksesan mengiringi langkah saya dalam menuntut ilmu di jurasan sistem informasi ini.

Disaat saya mulai belajar tentang sistem informasi ini, saya merasakan ketertarikan akan jurusan ini. meski terkadang saya merasakan lelah menghadapi semua tugas yang belum pernah saya pelajari sebelumnya. tetapi lama kelamaan saya mulai terbiasa. di sitem informasi inipun saya mulai mengetahui tentang komputer dan pemogramannya, terutama yang berhubungan dengan teknologi saat ini yang biasanya saya hanya bisa menggunakannya tanpa mengetahui begitu banyak manfaat yang di berikan.

hahaha serius kali ya postingan saya. karena saya tidak tau lagi mau buat apa maka sekian dulu yaa tentang alasan saya memilih jurusan informasi di politeknik negeri medan. sampai jumpa lagi :D

 

 

     

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun