Mohon tunggu...
gurujiwa NUSANTARA
gurujiwa NUSANTARA Mohon Tunggu... Konsultan - pembawa sebaik baik kabar (gurujiwa508@gmail.com) (Instagram :@gurujiwa) (Twitter : @gurujiwa) (Facebook: @gurujiwa))

"Sebagai Pemanah Waktu kubidik jantung masa lalu dengan kegembiraan meluap dari masa depan sana. Anak panah rasa melewati kecepatan quantum cahaya mimpi" ---Gurujiwa--

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Tak Mampu Pergi Bila Kau di Sini

30 Desember 2020   09:34 Diperbarui: 30 Desember 2020   15:23 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Rumah hati kita (homeridian. Com) 

 

Aku tidak mau pindah
Ke lain hati
Mau tetap disini
Meratu lela
Di kedalam batin
Sunyi
Katamu

Aku mau
Tetap disini
Baik. Kau pergi
Atau  menetap nanti
Tak perduli

Aku mau
Tetap disini
Jadi inti benih
Hutan semak hati
Suci
Dari keinginan
Keinginan liar
Untuk berlari
Terbang
Minggat
Darimu

Aku mau
Tetap disini
Biar badai menghempas
Tiap datang
Aku akan bertahan
Katamu

Bagaimana mungkin
Ragaku bisa melenting
Berpaling darimu
Bila batu pilihanmu
Pasti

Jiwaku
Bersamamu
Untuk menep
Mengendap selamanya
Disni
Lain tidak

Aku mau
Tetap. Disini
Seperti tekadmu
Semoga semesta mendukung
Niat sejoli
Mekar berbenih kebajikan harmoni

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun