Mohon tunggu...
Azka Mubarok
Azka Mubarok Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Belajar

Futsal

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kegiatan Saya Pas di Rumah Tidak ke Mana-ana Cuma Bermain dengan Teman

7 Oktober 2024   09:13 Diperbarui: 7 Oktober 2024   09:13 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Pas hari sabtu saya bermain game favorit saya adalah  ML atau di sebut juga  (mobile legends) saya dan teman saya bermain game tersebut dari siang sampai larut malam, saya dan teman saya menang selama 5 saat bermain game ML pada besok nya saya dan teman saya melanjutnya besok bermain ml karena dah malam.

Hari minggu saya jarang bermain ml saya bersih bersih rumah saya dari pagi sampai siang ,siangnya saya bermain ml sama teman saya hingga sore ,sorenya saya bermain bola bersama teman saya hingga magrib saya selesai bermain bola .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun