Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Privat Hipnoterapi Go Nusantara

11 Maret 2022   10:16 Diperbarui: 11 Maret 2022   10:19 365
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Obrolan sederhana semalam masih saja terasa energy kebahagiaannya, yah beberapa tahun belakangan warga dunia dipaksa untuk membatasi aktifitas dan sedikit banyaknya merubah tatanan dunia ( Pandemi Covid 19 ).

Ada banyak dampak pastinya yang ditimbulkan dan saya tidak akan membahas hal tersebut, karena saya yakin sudah banyak yang membahasnya, ini karena kemarin saya mendapatkan WA dari salah seorang dokter di Batam.

Saya dokter Agung ( nama yang saya rasa ia orang besar ) dan ia menyapa saya dengan akrab dan minta izin untuk telpon. " Saya tertarik dan ingin belajar hipnoterapi dan hipnokhitan, bagaimana mekanismenya ? " tanyanya.

Jadi ingat bahwa tahun kemarin 2021, saya pernah bilang dalam bawah sadar ini bahwa agenda tahun 2022 salah satunya adalah "Keliling Nusantara" hehehehe..., saya pikir ini adalah cara ngadali pikiran akan tetapi sebenarnya ini bagian dari ke " Embuh " an saya dalam menggunakan pikiran.

Embuh mungkin lebih bermakna tidak tahu, yah dalam bahasa brebes " Embuh Piben Carane " yang memiliki arti kurang lebih "Tidak Tahu Bagaimana Caranya" saya akan keliling nusantara dan jalannya aka nada banyak terserah Allah ta'ala mau pertepatkan dengan cara apa dan yang mana.

PRIVAT HIPNOTERAPI GO NUSANTARA

Hal ini yang tanpa sengaja mencetuskan saat obrolan dengan salah seorang sahabat di media social terkait dengan status " Pria Panggilan " hehehehe..., kayaknya sudah saatnya mengubah dan menyesuaikan kondisi, tapi lebih tepatnya "Embuh Piben Ceritane" ( tidak tahu bagaimana ceritanya ) saya merasa bahwa sekarang saat yang tepat menggapai impian -- impian yang selama ini dibiarkan hanya mengisi ruang tidur saja.

Per Maret 2022, menjadi awal yang tepat setelah dari tahun 2016 sampai dengan Februari 2022 kemarin saya bersama MPC School of Hypnotism HANYA MEMBUKA KELAS PRIVAT HIPNOSIS dan HIPNOTERAPI di Kabupaten Brebes, kita mulai menata diri dan mengubah konsep.

Kalau sebelumnya peserta pelatihan dari manapun ya harus datang ke Brebes, sekarang dibalik peserta yang akan diberikan layanan penuh, ia bisa mendatangkan trainer atau mendatangkan Kang Aziz Amin ke Kota / Kabupaten di seluruh Indonesia ( Nusantara ) atau bahkan bisa menghadirkan kelas di rumah peserta.

Keunggulan Kelas Privat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun