Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Trainer, Professional Hipnoterapis, Penulis, Pembicara, Aktivis Sosial Kemanusiaan

Trainer, Professional Hipnoterapis, Penulis, Pembicara, Aktivis Sosial Kemanusiaan Founder MPC INDONESIA WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Kompasianer Baru, Kalau Mau Nulis, Nulis Aja

22 April 2019   14:46 Diperbarui: 22 April 2019   14:49 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Kompasiana.

Siang kompasianer,

Ketemu saya kembali penulis #pengangguran dan #pengangguran menulis, yang tulisannya nggak bermutu bagus kecuali anda membaca dan menilainya bisa jadi cocok dengan anda maka tulisan saya jadi bagus hehehehe...

Salam hangat selalu dari saya buat anda sahabat kompasianer, pastinya salam MPC saya biasa menyebutnya sengan semangat {{{ positif, sehat dan bahagia }}}.

KOMPASIANER BARU 

Pagi tadi jalan jalan dan menggunakan kaos Kompasiana yang saya buat sendiri desain sendiri buat Komunitas Kompasianer Brebes ( KomBes Community ), seorang bilang " Mas saya naksir kaos nya, ajari saya nulis oh ... ".

Biasa jiwa sok jurnalisnya muncul padahal mah saya ini salah satu TONG KOSONG, yang kadang ya kosong dan kadang yang blong... sama sekali nggak ada isinya yang bisa banyak orang lihat kecuali ia mau membuka dan masuk atau memasukkan tangan kedalam dan merasakan aku ini ya berisi, minimal berisi kosong itu ( baca hening )

Ya benar, minimal saya berisi kekosongan yang artinya bisa saja berisi O2 ( Oksigen ) hehehehe... ini sisi GR saya yang paling dalam dan berbalut kesombongan rasa coklat gosong.

Mas silahkan gabung aja dengan kompasiana, tempat banyak orang belajar menulis, ini asli GRATIS !!!.

Satu hal yang saya selalu ingat mas, jangan ikuti saya yang selelu ditegur sama pengelola kompasiana karena saya itu kalau nulis muaranya ya iklan, dan iklan itu kadang menghipnotis banyak orang jadi wajar kalau pengelola kompasiana mungkin sebel sama saya hehehehehe ( untung saja tidak di blokir atau di keluarkan dari anggota kompasiana hehehe... )

Kompasiana sangat saya rekomendasi buat anda yang memang ingin belajar menulis untuk pemula, anda bisa banyak pilihan mau menulis apapun, berita, artikel, feature, bahkan profil atau kegiatan ditempat dan lingkungan anda bisa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun