Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

"Cing, Kamu Pilih Jokowi atau Prabowo?"

6 Maret 2019   17:14 Diperbarui: 6 Maret 2019   17:31 254
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
www.indopolitika.com

Malam tadi saya pulang, dengan sisa tenaga saya tersenyum lihat sambutan istri dan putriku dan biasa peluk putriku, " ayah sayang salsa, ko belum tidur ? " dan spontai ia menjawab menunggu ayahnya pulang.

Sebagai salah seorang online marketing saya langsung menuju meja kerjaku, tergeletak undangan dari salah satu Relawan pemenanga  salah satu calon presiden tahun ini. Sebenarnya karena masih merindukan istirahat hari ini membuat saya mengambaikannya.

AYAH ANGGOTA RELAWAN ?

Saat bebersih, menganti pakaian ternyaman dalam hidup saya ( sarung ), sembari rehat, ibunya anak -- anak bertanya " Ayah anggota relawan ? ". Dan menariknya saya seperti blank ( bingung ) arahan ini pembicaraan ke mana ? wkwkwkwkw...

Kadang lelah memang demikian, seringkali buat blank ( bingung ), lah kan ia tahu saya memang anggota Relawan dari 18 tahun yang lalu, saya ini Anggota Relawan PMI, baik sebagai Relawan Donor Darah Sukarela, Relawan di Korps Sukarela, jadi Relawan di Kampung KB, Relawan beberaoa kegiatan, terus kenapa malam ini ia tanya apa aku anggota relawan ?

UNDANGAN RELAWAN PRABOWO 

Selidik -- selidik, pertanyaan itu bermuara dari surat dimeja, dan iseng saya baca, setelah istriku cerita, tadi masuk rumah ada surat dibawah pintu, dan itu undangan pak, itu undangan kepada bapak atas nama "Azis" dari Relawan Prabowo -- Sandi  Nusantara Brebes.

Oh itu...., ya nggak papa toh, emang kenapa ? salah kalau bapak jadi relawan ?

Sebenarnya undangan itu nggak salah dan saya tidak menyalahkan siapapun, termasuk istri yang bertanya saya ini anggota relawan atau bukan, pastinya saya adalah anggota relawan dan karena hal inilah saya memang memilih tidak terlibat secara praktis pada salah satu calon presiden dan itu dari dulu kala.

SEMUA CALON PASTI PUNYA NIAT BAIK, TERMASUK RELAWANNYA

Sebagai praktisi pemberdayaan diri dan pemerhati pikiran bawah sadar saya sangat menyadari bahwa semua calon presiden pasti memiliki niat baik untuk bangsa ini, dan juga relawannya juga memiliki niat baik untuk memenangkan dan menjadikan bangsa ini lebih dahsyat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun