Mohon tunggu...
azizah alyaa
azizah alyaa Mohon Tunggu... Freelancer - mahasiswa

Penulis artikel fiqih, puisi, dan cerpen

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Penuh Makna "Aku Hampir Buta"

29 November 2023   18:36 Diperbarui: 29 November 2023   18:49 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku Hampir Buta

Bangun, aku telah jauh bermimpi!
Tidak ada yang terlihat,
Tak kah malam amat tentram?
Sadarkan aku, lentera telah padam
Dikala fajar tak lagi tenggelam

Harap-harap yang terlangit
Kata yang melambung sengit
Masih enggan kembali
Hingga akhir aku hanya menanti
Hingga tersisa rasa tanpa percaya
Menyiksa diri sendiri,
Menggerogoti jiwa ku yang hampir mati
Luruh sudah darah yang tersisa


Tidakkah aku harus kembali?
Sebelum benar beranjak pergi dan tak ada yang terlihat lagi?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun