Mohon tunggu...
azizah khairinniswah
azizah khairinniswah Mohon Tunggu... Guru - smp labschool

8a/08

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan Sekolah Aku

8 Agustus 2019   14:37 Diperbarui: 8 Agustus 2019   14:55 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

LIBURAN SEKOLAH

Nama saya Azizah Khairinniswah dari kelas 8 A absen 0 8. Di sini saya akan menceritakan tentang liburan sekolah saya. Liburan sekolah saya hanya di jakarta, tidak keluar negri ataupun keluar kota. Liburan saya terbilang membosakankan karna saya hanya di rumah atau tidak saya jalan jalan dengan teman-teman saya. Di rumah juga rasanya sangat membosankan karna saya hanya main hape dan hal hal membosankan lainnya. Biasanya kalau di rumah pagi paginya saya bangun sekitaran jam 8 habis itu saya main hp sampai mungkin jam 10 an karna biasanya saya juga kalo gabut main hp, saya suka nonton film. 

Sehabis itu saya kalau ingat suka mandi habis mandi saya makan, biasanya saya mesen makanan. Setelah mandi dan makan saya leha leha di rumah dengan cara main hp, biasaanya nonton fim atau tidak nonton drakor. Biasaya kalau habis mandi saya suka pakai skincare, biasanya sih pake toner,aloevera doang tapi sih kalau mau ke sekolah biasanya kadang kadang pake sunscreen. Kalo lagi nonton film saya suka gojek minuman juga. Habis itu kalo udah zhuhur saya sholat zhuhur terus doa terus rapihin mukena lagi dan habis itu saya makan siang. 

Setelah makan siang saya main hp lagi tapi kalau saya bosen main hp saya baca novel atau beresin meja, rapihin lemari, pilih pilih baju yang sudah tidak dipakai dan atau enggak tidur. Kalau sudah ashar saya sholat ashar dan habis itu makan sore. Stelah itu saya melakukan hal hal tidak berguna lainnya sampai tidur di malam hari dan kalau waktunya sholat saya pasti  sholat.

Nah selanjutnya kalau jala jalan bersama teman saya biasanya perginya ke mall, walaupun kami tidak punya uang tapi kami tetap nekat jalan jalan. Biasanya kalau di mall kami lait liat baju tapi tentunya kami tidak beli. Biasanya kalau di tempat tempat baju kami coba coba baju atau tidak kami lihat lihat sepatu dan barang barang lain, intinya kami jalan jalan liat barang baranng walaupun tidaak beli. Sehabis itu kami suka makan dan nyemil nyemil, atau tidak kami juga suka nonton bioskop      

cerita liburan ini akan kami bukukan dengan tema my holiday

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun