Bagaimana tidak kesal kalau jam yang saya pesan melalui Depot IFA Bulukumba ternyata tidak sesuai dengan pesanan. Saya sendiri sudah mencoba mengklarifikasikan hal ini kepada depot bersangkutan namun setelah mereka menginformasikan permasalahan tersebut ke IFA Pusat justru jawaban yang tidak masuk akal yang keluar. "Memang modelnya sudah demikian", padahal tidak demikian faktanya bila dibandingkan dengan dengan informasi produk yang ada pada katalog.
Sudah jelas disitu tertera jam dengan nama produk Marvel 1 memiliki ukuran diameter 3 cm (pilihan ukuran lainnya saya kurang ingat) namun setelah melakukan order produk melalui depot IFA Bulukumba dan dengan sabar menunggu produknya tiba ehh..bukannya senang malah sakit hati karena produk yang dikirimkan diameternya lebih besar (4 cm) walaupun jenis produknya sama.
Saya merasa dirugikan dengan kondisi tersebut dan saya dengan senang hati menunggu tanggapan pihak IFA Pusat terhadap hal ini karena kenyataan yang ada tidak sesuai dengan slogan "IFA Dahsyat" yang dengan bangganya digembar-gemborkan ke publik (baca:konsumen).
Setelah mengalami kejadian tersebut saya rasa IFA tidak dahsyat lagi, menurut saya IFA cuma MLM yang biasa-biasa saja dengan pelayanan yang juga biasa-biasa saja bahkan boleh jadi dikatakan pelayanannya buruk bilamana kejadian yang saya alami juga dialami oleh sebagian besar konsumennya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H