Mohon tunggu...
Azfa tsany
Azfa tsany Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa

Hi! saya Fawwaz, saya mahasiswa semester akhir sedang mengembangkan softskill saya menjadi content writer. stay tuned yaa kawan dan saya masih dalam tahap proses belajar. menuju lebih baik. semangat buat saya dan readers!!

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Review Cleansing Oil by SKIN1004 Centella

26 Maret 2024   12:55 Diperbarui: 26 Maret 2024   13:01 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hai kawan! kembali lagi dengan konten edukasi seputar skincare.. sebelumnya sudah mengupas tuntas facial wash salycylic acid dari Cosrx. Bagi kalian yang belum membaca boleh banget mampir ke profil aku yaa.. jangan lupa bagikan ke orang yang kamu sayang.

Kesempatan ini, aku ingin membahas tentang clensing oil yang aku gunakan selama 3 minggu pemakaian. Berikut review jujur. simak yuk!!

Skin1004 centella merupakan produk asal korea yang terkenal akan kandungan alami yang ada didalamnya, namun produk yang terkenal bagus dan efektif yaitu cleansing oilnya. Cleansing oil ini menurut klaimnya merupakan cleansing oil yang memiliki tekstur yang ringan seperti air, mudah menghapus makeup dan kotoran secara dalam, dan mampu merawat kulit.

Kenyataannya "fakta", selama pemakaian tidak seperti tekstur minyak yang memberikan kesan yag berat, mampu menghapus makeup dan sisa kotoran yang menempel dalam waktu 2 menit saja, dan kuit terasa lembab. Selain itu, terdapat kotoran yang terangkat seperti komedo, dan bruntusan yang sudah terpendam selama berberapa hari.

"apakah produk ini mampu membersihkan makeup waterproff?" jawabannya adalah "iya". produk ini mampu mengangkat makeup baik natural ataupun waterproof. seperti mascara, mampu mengangkat dalam waktu yang singkat. Sebenarnya produk waterproof akan hilang dengan mudah jika terkena minyak. Apabila minyak bercampur dengan air akan terjadi emulsi yang menyebabkan kotoran cepat luntur dan mudah untuk dibersihkan

Selama pemakaian hingga saat ini, bekas kehitaman pada kulit juga ikut memudar. Menurut saya, produk ini cocok digunakan untuk kulit yang sensitif, yang tidak tahan terhadap gesekan dan mudah timbulnya jerawat.

Overview:

 
Harga: Rp. 70.000 - Rp. 170.000
Rating:4,5/5
Repurchase? of course
Skin types: sensitive skin
mampu menghilangkan beruntusan? belum tentu, tetapi bisa mengatasi 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun