Mohon tunggu...
Lyfe

Maaf dan Terima kasih

16 Oktober 2015   21:30 Diperbarui: 16 Oktober 2015   21:30 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

 

Tak pernah terbayang olehku, menjadi bagian dari keluarga kecilku. Aku sangat bangga mempunyai seorang ayah dan ibu seperti mereka. Mereka selalu memberikan yang terbaik untuk anak – anaknya dan selalu berkorban demi apapun untuk kebahagiaan kami. Memang, tidak ada orang tua yang tidak sayang kepada anaknya, tapi aku merasa sangat beruntung dan ingin bersyukur kepada Allah SWT karena telah menjadikan aku bagian dari keluarga ayah dan ibuku. Mereka selalu memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak – anaknya, mereka marah saat kami benar – benar melakukan kesalahan, itu karena mereka tidak ingin hal buruk terjadi pada kami, anak – anaknya. Aku merasa sangat – sangat bersalah ketika kesalahpahaman terjadi antara aku dan ayah ibuku. Dulu aku berpikir bahwa seolah – olah mereka selalu mengawasiku dan menentang apa keinginanku. Tetapi setelah waktu berlalu, dan aku beranjak dewasa, aku mengerti bahwa mereka sangat sayang padaku, dan menginginkan yang terbaik untukku. Terima kasih untuk segalanya. Maaf aku belum bisa membalas apapun yang telah kalian berikan. Aku sayang mereka. Aku merindukan mereka. Dan lagu ini kupersembahkan untuk mereka, khususnya ayah. Lagu dari Seventeen yang berjudul

AYAH

Engkaulah nafasku

Yang menjaga di dalam hidupku

Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

Kau tak pernah lelah

Sebagai penopang dalam hidupku

Kau berikan aku semua yang terindah

Reff :

Aku hanya memanggilmu ayah

Di saat ku kehilangan arah

Aku hanya mengingatmu ayah

Jika aku tlah jauh darimu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun