Mohon tunggu...
Ayu Ramahwati
Ayu Ramahwati Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis dan novelis

Hobi jalan2 dan makan

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kawan Lama

14 Juli 2023   14:13 Diperbarui: 14 Juli 2023   14:18 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Kawan   Lama
3 tahun yang lalu saat aku masih sendiri.Saat semua pekerjaan yang ada yang aku lalui hanya sberapa pekerjaan yang bisa saja .
Pekerjaan pekerjaan yang baik baik sebelumny saya tidsk minat  walaupun beberapa jabatan telah aku ambil alih .
Rasanya mungkin sesak tapi mungkin ini lah yang aku ambil sebagai pilihan hidup .
Saat yang bersamaan juga rupanya teman lamaku juga bekerja dalam posisi atau tempat tang bersamaan . 15 thun selama itu kami tidak bertemu atau mesenger sekalipun .
Mungkin Allah punya rencana lain . menemukan kita selama itu , pada saat aku tak tersadar sekalipun .
Allah memang ingin mempertemuakan tapi tidak untuk mempersatukan.
Selama berjalan nya waktu saya dan dia sama -sama mempunyai rasa .
Dia ternyata jatuh cinta dengan saya sejak kelas 5 SD .
Blak -blakan dia menjelaskan kepada saya "15 th yang lalu aku jatuh cinta sama kamu " begitu jelasnya .aku terhenyak memdengarnya selama itu dia memendam rasa begitu lama .
Sewaktu itu saya mmemang masihmenjomblo .dan kami menajalin hubungan selama tidak lebih dari sebulan .
Dia mengenalkan saya ke keluarganya ,
Semua nampak welcome dan kami berencana untuk serius .
Namun entah kenapa beberapa minggu kemudian dia mengabarkan sesuatu bahwa dia sudah ada pengganti yang lain .
Tentu ini membuat saya kaget mengapa dia mengambil keputusan itu .
Padahal teman teman juga sudah mendukung kami untuk menuju ke arah yang serius . Namun yang terjadi tidak demikian .
Ayahnya pun sepertinya tidak merestui hubungan kami .
15 tahun sudah dia menantiku dalam penantian yang panjang sepertinya sia _ sia saja . Ini merupakan hal yang tidak kami inginkan.
Memang benar cinta tak harus memiliki .sekencang apapun kita kejar jika belum berjodoh sampai ujung funia pun tidak akan bertemu dan bukan menjadi milik kita .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun