Mohon tunggu...
Ayu Pratistha
Ayu Pratistha Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Bermain voli, menggambar

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Persahabatanku yang Hancur karena Seseorang

10 November 2023   06:47 Diperbarui: 10 November 2023   07:05 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Satu hari di sekolah bunga mekar suatu murid bernama Cellyn. dia bersama sahabatnya yang bernama maya,naya dan Aya. di suatu hari di lorong sekolah kami pun bertemu dengan zea dan saat itu juga kita melihat Dia sedang dibully kami pun menghentikan aksi itu dan menasehati orang itu.di saat itu saya memiliki pemikiran yang jahat yaitu ingin menghancurkan persahabatan kami tapi kami masih bisa berpositif thinking kalau Zea itu tidak memiliki pemikiran jahat. Yaitu ingin menghancurkan persahabatan kami tapi kami masih bisa berpositif thinking kalau Zea  tidak mempunyai pemikiran jahat. 

Di saat itu juga Naya pun mengajak Zee untuk bergabung dengan kami.setelah beberapa bulan sifat jahat Zea pun kelihatan tapi kami masih belum terlalu menyadarinya tapi aku pun mulai menyadari kalau saya Maya dan ayah mulai mencuekiku karena dia memberi fitnah yang tidak benar tentangku akhirnya pun aku mengetahui sifat asli Zea  di saat pulang sekolah aku diajak Maya Naya dan Aya untuk ke samping untuk membicarakan sesuatu ternyata mereka memberitahu hal buruk tentangku ia saat itu pun dan mereka mengajakku untuk berhenti bersahabatan karena malu denganku akhirnya pun aku ditinggali mereka mereka membuat hubungan baru tanpa aku aku pun akhirnya keluar dari sekolah itu karena malu aku. Dan mereka pun tidak peduli dengan apapun tentangku dan akhirnya pun aku ditinggali oleh mereka selamanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun