Stand booth adalah ruang pameran kecil yang krusial atau bisa disebut sebagai kegiatan yang genting dan rumit dalam mempromosikan produk, jasa, atau brand dalam pameran. Dengan desain yang menarik dan isi yang informatif, stand booth dapat menjadi alat yang efektif untuk meningkatkan brand yang menarik calon pelanggan, dan bahkan meningkatkan penjualan.
Emina merupakan brand kecantikan dan perawatan kulit asal Indonesia.Â
Strategi komunikasi pemasaran lainnya yang dilakukan Emina yaitu mengikuti ajang pameran kecantikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Brand Emina dan salah satunya juga melalui stand booth di kampus Universitas Sulawesi Tenggara yang sedang mengadakan expo bazar. Salah satu special event tambahan yang diselenggarakan Emina untuk eksis di kalangan remaja adalah dengan mengadakan promo menarik 50% dari harga asli dari toko-toko beauty lainnya. Special event ini dilakukan oleh Emina sebagai salah satu strategi tambahan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat remaja kampus terhadap merek Emina hingga akhirnya masyarakat remaja semakin mengenal dan akhirnya memilih Emina sebagai merek kosmetik pilihan mereka.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H