Mohon tunggu...
Ayu MustikaDewi
Ayu MustikaDewi Mohon Tunggu... Freelancer - Karyawan swasta

Halo perkenalkan nama saya ayu dan saya sendang belajar ilmu hukum di universitas Muhammadiyah Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Trip

Traveling Ke Australia

26 Januari 2024   11:45 Diperbarui: 26 Januari 2024   11:59 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Australia merupakan salah satu negara yang wajib masuk dalam list perjalan.Ada beberapa alasan yang membuatku melakukan trip ke 

Australia.Karena alam dan satwa yang menarik dan tentu saja tidak ada polusi dan sampah.

  Nah untuk liburan kali ini saya pilih Darwin.northern territory karena paling dekat dengan bali.
Ini membuat tiket pesawat tidak terlalu mahal.

Ini tempat yang saya kunjungin di darwin Australia 

1. Kakadu National park

Di kakadu national park banyak hewan yang aku temui sepanjang perjalan ada kanguru,burung,ular yang menyebrang jalan

Selain itu di kakadu national park aku berkunjung kebenerapa tempat.seperti pemandian air panas yang airnya berwarna biru.

Selain itu kita juga bisa mengunjungi habitat asli buaya muara dan yang paling menarik adalah pesawat tour.

2. Edith falls

Air terjun yang airnya sangat jernih dan air terjun ini di buka hanya pada saat dry season (musim panas).pada waktu itu aku

Berkunjung bulan juli waktu dry season tapi saat itu terindikasi adanya buaya..Jadi pengunjung di larang mendekat ke air terjun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun