Mohon tunggu...
Nyonya Mukidi
Nyonya Mukidi Mohon Tunggu... -

Biarlah aq menjadi misteri, toh nggak penting jg menunjukkan profil dimedia sosial.. yg jelas aq itu apa adanya... nggak peduli kata orang.. yg penting nggak bikin dosaaa... tetapi tetap menerima saran kok^_^ (apapun itu)

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Untuk Afi Nihaya

2 Juni 2017   15:35 Diperbarui: 2 Juni 2017   15:42 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

dengan BANGGA saya mengatakan bahwa agama saya (Islam) paling benar dan sempurna kemudian agama lain salah..!! kenapa saya ucapkan itu..!? karena hukumnya Wajib menyampaikan kebenaran dari Al Qur'an.. tetapi dalam bertoleransi maka saya TIDAK AKAN memaksakan agama Islam bagi non Islam. karena Islam bukan paksaan..!! bukan pula warisan.. Tetapi Islam akan ditemukan bagi yg mencari hidayahNya.

oh iya, saya rasa umat Islam juga mempersilahkan dan menghargai jika ada non Islam berkata agamanya paling benar..!? bahkan nggak marah tuh!!

dan disebut DOMBA TERSESATpun juga nggak jengkel, nggak nangis bahkan NGGAK ngEfEk blas..!! (tau sendiri khan bahwa ada dogma dari kelompok lain bahwa diluar kelompoknya disebut "DOMBA TERSESAT") Islam juga nggak memusuhinya dg hal itu, biasa ajaaa..!!

Terus salahnya dimana,!? Intoleransinya dimana!? jika itu wajar-wajar saja..!? Mohon jangan dipelintir..!!!

maaf, jika tulisannya nggak enak dibaca & kaku, karena saya Bukan Afi Nihaya yg pandai merangkai kata. Trim's..

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun