Mohon tunggu...
Ayy_lovciny Chaich
Ayy_lovciny Chaich Mohon Tunggu... lainnya -

Icha si'jolumut===>> ayicha rodia the 250891 girl :)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Maafkan Aku, Sahabat!

27 Januari 2012   02:34 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:24 325
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Maafkan aku sahabat
Aku mencintai kekasih mu :)

Terlalu naif jika aku tak mengakui itu
Lagian dia pun sama
Dia mencintai ku

Jadi jangan hanya menyalahkan aku
Salahkan juga kekasih mu
Karena dia lebih memilih ku
Atau salahkan dirimu sendiri
Karena kamu tak mampu membuat nya bertahan dengan mu
Kamu tak mampu mengikat hati nya dengan baik

Karena kamu tidak mampu maka nya dia pergi
Pergi meninggalkan mu
Dan memilih ku

Jujur saja
Aku mencintai kekasih mu  sedari dulu
Aku tergoda dengan senyum nya yang selalu ia sunggingkan kepada ku
Maka ketika dia pergi dari mu dan memilih ku
Itu menjadi anugrah untuk ku

Maafkan aku sahabat
Hari ini, cinta nya untuk ku

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun