Mohon tunggu...
Ay Icha Rodya
Ay Icha Rodya Mohon Tunggu... -

akulah mahluk tuhan paling sexy,,,,,,, sexy sekali :D

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Mungkin ini Hadiah Ulang Tahun

25 Agustus 2011   06:14 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:29 401
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

ulang tahunku kali ini

Ada yang menyenangkan ada juga yang menyebalkan,, dalam satu minggu ini aku di serang hacker/penjahat dunia maya..


  • 1.


Satu minggu sebelum aku berulang tahun, aku ikut gabung di suatu situs jejaring social atau site chat, baru satu hari aku online di sana, langsung kena hacker, ada yang iri atau apa? entah lah, waktu itu aku memang banyak chat di dinding, dan privasi masih terbuka jadi semua orang bisa lihat profile aku..
trus aku minta bantuan sama salah satu temen di situs itu, dan dia pun membantu,, setelah dia memulihkan akun itu,dia minta agar aku membuka nya lagi, pas aku buka “waaaaawww tampilan profile aku terlihat indah, dengan ucapan selamat ulang tahun, music yang romantic, juga gambar kado dan lain nya” itu menyenangkan, dia sengaja mengubah tampilan profile itu dengan tema ulang tahun, dan itu merupakan surprise ulang tahun buat aku, aku sangat berterima kasih padanya..tapi satu hari setelah dia mengubah tampilan profile aku, ada seseorang yang ngirim SMS wat ku , yang berisi “hi.. pa kabar?? Kamu kenal sama si A?? kamu jangan percaya mulut manisnya karena dia adalah seorang pecundang, penjahat kelamin………aku adalah salah satu korban nya, kalo kamu emang peduli perempuan sebarkan ini ke se situs itu agar gak ada lagi korban selanjut nya,, hidup perempuan” yeahhh mulut si A itu memang manis, aku hampir tertipu dengan mulut manis nya,makasih wat yang ngirim aku SMS itu,bukan aku langsung percaya ucapan dari yang uda ngirim aku SMS itu,tapi aku berpikir dan aku baca ulang semua obrolan aku dengan si A, ada beberapa ucapan nya yang gak di mengerti…. Tanpa bilang apa apa pada nya, aku langsung abaikan dia. ada hal yang gak aku sukai dari nya, dia menghapus/membloker setiap teman yang mengucapkan selamat ulang tahun buat aku, menurut nya mereka adalah orang yang tidak wajar untuk di ajak berteman,, aku gak bertindak apa apa, aku biarkan dia menguasai akun aku itu, udah gak butuh lagi karena di situs itu aku hanya harus berteman dengan nya, dan buat HACKER silahkan hack lagi akun itu……..


  • 2.


Hacker menyerang facebook aku. Tiga hari yang lalu, aku bermaksud mau chat di facebook ketika aku membuka nya, akun facebook di kunci untuk 24 jam,, dan setelah 24 jam aku coba lagi masih gak bisa di buka dan muncul alamat email yang gak aku kenal, aku gak mengerti ini apa dan aku coba untuk memulihkan, aku pun berhasil memulihkan nya (email dan pasword akun facebook aku ada yang menggantikan), ada email masuk, mengatakan "anda terkena penipuan pishing",dan  ini memungkinkan si hacker mengetahui pasword dari email aku dan kemudian dia masuk facebook lewat email itu.
Satu menit setelah aku berhasil membuka nya, tiba-tiba jaringan lola (loading lama) padahal aku belum menggantikan email nya itu, karena jaringan lola, aku pilih log out adja. Dua jam setelah itu aku coba membuka nya lagi,akun uda gak bisa di buka lagi, si hacker udah ng’ hack kembali itu akun.. menyebalkan si hacker yang mengaku dirinya sebagai HACKER KINDLY, mempermainkan aku dia juga membalas pesan kiriman aku dengan ucapan ngeyel nya, tapi aku punya dua akun facebook jadi aku bisa check akun yang di hack itu dari akun yang lain. Si hacker juga ngirim pesan ke akun yang aku gunakan, pesan nya:“mmm aku bukan penipu loh... :D” .
smakin sebal aku dengan tingkah nya,dia juga bilang “padahal aku mau ngembaliin ini ke kamu lewat inbox, tapi kamu nya bilang aku penjahat jadi balikin gak ya...?” waaaaaaaahhhh nyebelin banget ni orang...
aku coba lagi pulihkan itu akun, harus nunggu lagi 24 jam untuk bisa di buka,, sama seperti sebelum nya,uda berhasil di buka di hack lagi...
menyebalkan,,,,,,, hari ini pacar ku bilang,yang ng’hack akun itu adalah salah satu dari temen deket aku,pi dia gak bilang itu siapa? Gak tau juga maksud dia hack akun itu untuk apa?..

Aku berharap si HACKER yang mengaku diri nya sebagai HACKER KINDLY akan mengembalikan akun aku itu tanpa dipinta

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun